get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Anggota Koramil Bahuga hadiri Kegiatan Lokakarya KKN Unila di Suka Agung

Senin, 16 Januari 2023 | 23:11 WIB
header img
Anggota Babinsa Koramil Bahuga hadiri Kegiatan Lokakarya KKN Unila di Suka Agung, Foto: Kodim Wk.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Koramil 427/04 Bahuga kodim 0427/WK dalam hal ini Sertu Srikusumah menghadiri acara Lokakarya KKN UNILA periode pertama Ta.2023 di kampung Suka Agung, kecamatan Buay Bahuga, Senin (16/01/2023).

Kegiatan lokakarya ini bertujuan pemaparan program kerja KKN unila yang dilakukan oleh mahasiswa UNILA periode pertama tahun ini, yaitu selama 40 hari, diantara rangkaian kegiatan antara laen kesehatan lansia, ikut memasarkan produk unggulan kampung seperti minyak kelapa, pertanian, peternakan, gotong-royong, dan patok pembatas antara kampung suka agung dan kampung tetangga.

Babinsa Sertu Srikusumah menyampaikan kepada mahasiswa agar cepat beradaptasi dilingkungan kampung terhadap masyarakat setempat.

"Apabila ada kendala atau kesulitan segera yg tertua berkoordinasi dengan aparatur kampung, apabila mahasiswa ada kegiatan agar didampingi oleh aparatur kampung, anggota BPK atau karang taruna," ujarnya.

"Menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, karena kampung Suka Agung perbatasan dengan kabupaten OKU Timur dalam hal ini sumatra selatan," katanya.

Terahir babinsa menyampaikan agar setiap kegiatan perhatikan faktor keamanan, baik materil apa lagi personel.

Kegiatan ini dihadiri oleh PJ kakam yang diwakili kaur perencanaan, babinsa, bhabinkamtibmas, ketua BPK, kutua karang Taruna, gapoktan, perangkat kampung dan mahasiswa unila 6 orang.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut