Logo Network
Network

Gagal Menyalip Kendaraan Didepannya, Seorang Pelajar di Lampung Tewas

Rizki Tri Setyo
.
Sabtu, 28 Januari 2023 | 07:27 WIB
Gagal Menyalip Kendaraan Didepannya, Seorang Pelajar di Lampung Tewas
Gagal Menyalip Kendaraan Didepannya, Seorang Pelajar di Lampung Tewas, Foto: Rizki

PRINGSEWU, iNewsWaykanan.id -Seorang pelajar di Pringsewu, Lampung tewas setelah terlibat kecelakaan sepeda motor pada Rabu (25/1/2023) malam.

Kasatlantas Polres Pringsewu, Polda Lampung, Khoirul Bahri melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Pringsewu, Danny Waldy membenarkan kejadian yang menewaskan satu orang pelajar di Pringsewu, Lampung itu.

"Benar, kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor pada Rabu (25/1/2023) pukul 20.00 WIB menewaskan satu pelajar di Pringsewu," kata Danny saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Jumat (27/1/2023).

Danny menuturkan, adapun kronologi kejadian bermula saat JH (15) warga Lampung Tengah dan DR (15) warga Pringsewu sedang mengendarai sepeda motor Scoopy Nopol BE 3242 BH dari arah Pringsewu menuju Tanggamus, lalu saat melintas di Jalan Raya Lintas Barat KM 40 - 41, Pringsewu Barat, terdapat pula motor Vario Nopol B 6121 WHR yang melaju dari arah Tanggamus ke Pringsewu.

Kemudian, lanjut Danny, pengendara sepeda motor Vario itu hendak menyalip kendaraan di depannya "Karena jarak yang terlalu dekat, terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan pengendara motor terjatuh dan mengalami luka-luka," ungkapnya.

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.