get app
inews
Aa Read Next : Pria Asal Mesuji Pecuri Spesialis Truk dengan Modus Korban Dibius, Berhasil Ditangkap Polisi

Bongkar Kasus Besar, Kapolres dan Tim Tekab 308 Dapat Penghargaan dari Ketua DPRD Lampung Utara

Senin, 06 Februari 2023 | 15:08 WIB
header img
Bongkar Kasus Besar, Kapolres dan Tim Tekab 308 Dapat Penghargaan dari Ketua DPRD Lampung Utara. Foto: Darwis IB

Sebagai lembaga DPRD Kabupaten Lampung Utara, ketua DPRD pun memberikan apresiasi dalam bentuk piagam kehormatan kepada Polres Lampung Utara dan jajarannya atas pengungkapan kasus curas yang terjadi di Desa Sukamaju Kecamatan Abung Semuli.

Menurut Wansori, tim DPRD selalu mensupport dan mendorong berkaitan dengan reserse atau TEKAB 308 Polres Lampung Utara dan jajaran Polda Lampung.

"Melalui lembaga DPRD ini kami siap mendukung dalam bentuk apapun karena hal seperti itu tentu masyarakat juga ingin Kepastian Hukum terkait Kriminalitas yang terjadi di Lampung Utara," ungkapnya.

"Tapi kami tidak ingin juga teman-teman kita aparat penegak hukum yang sudah serius dan bersungguh-sungguh begadang meluangkan waktu tapi seolah-olah dalam satu sisi penegakan hukum disalahkan, sehingga berdampak kepada kinerja dari aparat penegak hukum dalam memberantas pelaku kejahatan," ujarnya.

"Saya sebagai ketua DPRD mendukung itu dengan cara apapun untuk memberikan keamanan kenyamanan dan mensupport langkah-langkah yang sudah dilakukan oleh Polres Lampung Utara," tuturnya.

"Secara terpisah Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan dukungan yang diberikan dan juga mengatakan tentunya kami berada disini adalah bagian dari warga yang ada di Kabupaten Lampung Utara dan kami adalah keluarga besar di kab. Lampung Utara ini. Sehingga Kami bertanggungjawab penuh untuk menjaga keamanan Keluarga Besar Kabupaten Lampung Utara," kata AKBP Kurniawan.

Editor : Efan Febrianto

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut