get app
inews
Aa Read Next : Hadiri Rapat Paripurna DPRD Way Kanan, Bupati Adipati Sampaikan Rekomendasi LKPj Kepala Daerah

Bupati Way Kanan: Isu Strategis yang akan Kita Hadapi di Tahun 2024, Antara Lain Perekonomian

Senin, 13 Februari 2023 | 22:36 WIB
header img
Bupati Way Kanan: Isu Strategis yang akan Kita Hadapi di Tahun 2024, Antara Lain Perekonomian, Foto: Kominfo Way Kanan.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Bupati Raden Adipati Surya menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Bumi Agung Tahun 2023 di Aula Kecamatan Bumi Agung, Senin (13/02/2023).

Kegiatan Musrenbang turut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Dessy Afriyanti Adipati dan Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Vorian Melita Saipul, 

Anggota DPRD Way Kanan, SKPD Lingkup Pemkab Way Kanan, Camat dan para Kepala Kampung/Kelurahan, para Tokoh serta Forum Anak Kecamatan.

Dilansir dari Website resmi Kominfo Way Kanan, dalam sambutannya, Bupati Adipati menyampaikan bahwa Tahun 2023 merupakan pelaksanaan pembangunan Tahun ketiga dan merencanakan pembangunan Tahun keempat.

 Disampaikan bahwa pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan merupakan kelanjutan dari Musrenbang Tingkat Kampung dan merupakan bagian yang penting dalam rangka mencari masukan guna menyusun perencanaan pembangunan Tahun Anggaran 2024, untuk mencapai visi, misi, tujuan dan sasaran program yang ditetapkan dalam RPJMD Way Kanan 2021-2026.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut