get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

2 Bulan Jadi Buronan, 2 Pelaku Pencurian di Way Tuba Akhirnya Ditangkap Polres Way Kanan

Rabu, 22 Februari 2023 | 15:54 WIB
header img
2 Bulan Jadi Buronan, 2 Pelaku Pencurian di Way Tuba Akhirnya Ditangkap Polres Way Kanan. Foto: Polres Way Kanan

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Tekab 308 PRESISI Satrekrim Polres Way Kanan Polda Lampung akhirnya berhasil meringkus diduga pelaku pencurian di tempat parkir salah satu rumah makan, Kampung Way Tuba, Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, Rabu (22/02/2023).

Tersangka inisial TM (25) berdomisili di Desa Tanjung Kemala Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur dan DI (35) berdomisili di Tegal Sari, Kotabaru Barat Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur, Provinsi Sumatera Selatan.

Kedua pelaku ini diketahui sempat menjadi daftar buronan selama 2 bulanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kasat Reskrim AKP Andre Try Putra menyampaikan, kronologis kejadian pada hari Selasa (27/12/2022) pukul 22.00 WIB telah terjadi pencurian dengan kekerasan.

Saat itu, saksi Dicky Dermawan sedang menelpon pengurus surat jalan di depan salah satu rumah makan di Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan.

Kemudian, datang 2 unit sepeda motor dengan jumlah 6 orang dari arah simpang Way Tuba menghampiri Dicky Dermawan langsung mengambil HP miliknya. Saksi sempat merebut kembali HP tersebut dan langsung lari ke arah mobil yang di dalam mobil tersebut ada pelapor bernama Agus Setiyawan.

Setelah itu, korban turun dari mobil dan HO merk samsung galaxy A32 warna hitam milik pelapor dirampas, pelapor dan korban Dicky Dermawan melakukan perlawanan dan ingin merebut kembali Hp tersebut.

Editor : Efan Febrianto

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut