get app
inews
Aa Read Next : Polisi di Tanggamus Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor

Beraksi di 5 TKP, 2 Terduga Pelaku Pencurian Motor di Gisting Ditangkap Polisi

Jum'at, 03 Maret 2023 | 07:26 WIB
header img
Beraksi di 5 TKP, 2 Terduga Pelaku Pencurian Motor di Gisting Ditangkap Polisi. Foto: Polres Tanggamus

TANGGAMUS, iNewsWaykanan.id - Upaya melakukan penjagaan di perbatasan Gisting dan Kota Agung Timur, Polsek Talang Padang Polres Tanggamus berhasil menangkap dua tersangka pencurian sepeda motor (curanmor) di Pekon Gisting Bawah Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus. 

Penangkapan dipimpin langsung Kapolsek Talang Padang Iptu Bambang Sugiono bersama personel Polsek Talang Padang dibackup anggota Sipropam dan Tekab 308 Polres Tanggamus. 

Keberhasilan penangkapan itu karena ada seorang pelajar yang dengan cepat memberi informasi kepada personel yang siaga di perbatasan. Pelajar tersebut memang mengejar yang membawa kabur motor korban. 

Selain itu, keberhasilan melibatkan bantuan anggota Sipropam dan Tekab 308 Presisi yang melakukan penjegatan di beberapa titik sebab tersangka melarikan kendaraan tersebut dengan kecepatan tinggi. 

Kedua tersangka berinisial SW alias Sultan (21) dan AR (20) warga Pekon Way Liwok Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus ditangkap saat berada di Jalan Raya Pekon Umbul Buah, Kota Agung Timur selang 30 menit usai menggasak motor korban. 

Editor : Efan Febrianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut