get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

1 Korban Tanah Longsor di Banjit Berhasil Ditemukan, 2 Orang Masih dalam Pencarian

Minggu, 12 Maret 2023 | 15:47 WIB
header img
1 Korban Tanah Longsor di Banjit Berhasil Ditemukan, 2 Orang Masih dalam Pencarian, Foto: Polres Wk.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Upaya Polres Way Kanan Polda Lampung bersama TNI, Basarnas Pemprov Lampung, BPDB Kabupaten Way Kanan dan masyarakat yang responsif dan sinergi berhasil menemukan korban bernama Siran (62) warga Kampung Sumber Sari, Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan, Minggu (12/03/2023)

Siran merupakan salah satu korban yang tertimbun tanah longsor saat mengadakan gotong royong perbaikan pipa air bersih bersama warga Dusun Pati, Kampung Sumber Sari.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menyampaikan sebelumnya kejadian tanah longsor tersebut terjadi pada hari Jumat (10/03) sekitar pukul 10.00 WIB yang mengakibatkan 2 orang warga tertimbun.

Satu korban bernama Ngadiyanto (65) berhasil dievakuasi dalam keadaan sudah meninggal dunia, namun Siran belum berhasil ditemukan.

Selanjutnya dalam pencarian selama tiga hari oleh Tim SAR TNI-Polri dan masyarakat Kampung Sumber Sari dari titik hilangnya korban dengan menggunakan alat seadaanya berupa 1 ( satu ) unit alkon dan cangkul dan pada pukul 13.30 korban berhasil ditemukan dan saat ini dibawa ke kediaman rumah duka korban.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut