get app
inews
Aa Read Next : Diduga Miliki Sabu, Pria asal Kenten Ditangkap Polres OKU Timur

Saat Bulan Suci Ramadhan, Simpang 4 Gumawang Rawan Macet dan Kecelakaan

Sabtu, 25 Maret 2023 | 20:52 WIB
header img
Saat Bulan Suci Ramadhan, Simpang 4 Gumawang Rawan Macet dan Kecelakaan, Foto: Ades

OKU TIMUR, iNewsWayKanan.id - Dari waktu beberapa tahun lalu disaat menjelang bulan suci ramadhan, Simpang Empat Pasar Gumawang dan Simpang 4 tugu KTM selalu mengalami kemacetan yang panjang dan sering sekali akan terjadinya kecelakaan, baik pengguna kendaraan roda 2 dan kendaraan roda 4, Sabtu (25/03/2023).

Dimulai lagi pada saat akan menjelang berbuka puasa, warga yang aktif berlalu lalang memenuhi jalan Lintas Gumawang dan seputaran yang akan rawan kemacetan, ditambah lagi warga yang berbelanja menu buka puasa diduga sembarangan memarkirkan kendaraan.

Pendi adalah salah satu warga Tugu Harum mengatakan saat di konfirmasi media iNewsWaykanan.id menerangkan bahwa kemacetan ataupun lalu lintas yang diduga amburadul ini, menurutnya sudah menjadi kebiasaan.

"Saya juga atensi dengan pihak Pemerintah, karena tidak ada upaya yang serius dalam penanganan dari tahun Ke tahun," ungkapnya.

"Di simpang 4 ini juga sering terjadi kecelakaan, saya mengharapkan kepada pemerintah Provinsi dan instansi terkait, agar segera ada yang mengatur dengan serius, agar tidak terjadi nya korban-korban berikutnya," tambah Pendi.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut