get app
inews
Aa Read Next : Cegah DBD, Polisi dan Dinas Kesehatan Way Kanan Lakukan Fogging 

Kapolres Way Kanan Lantik AKP Saeful Nawas sebagai Kabag Logistik dan AKP Lisa Lesmana Kabagren

Senin, 27 Maret 2023 | 10:04 WIB
header img
Kapolres Way Kanan Resmi Lantik AKP Saeful Nawas sebagai Kabag Logistik dan AKP Lisa Lesmana Kabagren. Foto: Polres Way Kanan

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Polres Way Kanan gelar upacara pelantikan Kabagren dan Kabag Logistik Polres Way Kanan, di halaman apel Polres Way Kanan. Senin (27/03/2023).  

Kegiatan dihadiri Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna, Wakapolres Kompol Zainul Fachry, Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan Teddy Rachesna bertindak selaku Inspektur upacara mengatakan serah terima ini dilaksanakan mendasari surat telegram Kapolda Lampung nomor : ST /163/ II /KEP. /2023 Tanggal 28 Februari 2023 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

Masih kata Teddy mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan bagian dari pembinaan karier dalam hal pemberdayaan SDM di lingkungan Polda Lampung, selain itu sebagai bentuk apresiasi institusi Polri kepada personel yang memiliki kompetensi dalam bidang nya.

 Sehingga dapat mengembangkan kariernya melalui jenjang penugasan di berbagai fungsi teknis Kepolisian serta sebagai salah satu program reward and punishment.

"Pada kesempatan ini, saya melantik dua pejabat di lingkungan Polres Way Kanan yaitu Kabagren dan Kabag Logistik, tentunya hal ini merupakan kepercayaan pimpinan kepada saudara," ungkap Kapolres.

Kapolres mengucapkan selamat kepada AKP Lisa Lesmana dan AKP Saeful Nawas atas jabatan barunya yang diberikan oleh bapak Kapolda Lampung, laksanakan tugas dengan sebaik – baiknya, sesuai dengan job description masing – masing yang di atur dalam Perpol Nomor 2 tahun 2021. 

Editor : Efan Febrianto

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut