get app
inews
Aa Read Next : Rapat Pleno Terbuka Penetapan Kursi, KPU Way Kanan Tetapkan 40 Calon Anggota DPRD Tepilih

Aktivis Cahya Lana Siap Calonkan Diri sebagai Anggota DPRD Way Kanan

Jum'at, 31 Maret 2023 | 12:59 WIB
header img
Aktivis Cahya Lana Siap Calonkan Diri sebagai Anggota DPRD Way Kanan, Foto: Ganda.

Pria yang juga berprofesi sebagai pemerhati masalah sosial politik kabupaten Way Kanan ini menuturkan, bahwa dia berpesan kepada masyarakat untuk memilih wakil rakyat di DPRD yang tidak menyisakan atau meninggalkan beban politik dirinya dan keluarga saat mengikuti rangkaian proses pemilihan dan apapun itu dikemudian hasilnya.

"Jangan pernah menyesali dan manangisi apapun hasil yang tidak sesuai ekspektasi (tidak sesuai harapan..Red), dan jangan pernah jumawa apapun dengan hasil yang dicapai atas kesuksesan," jelasnya.

 "Artinya seperti yang saya lakukan terhadap konstituen, terhadap saudara, masyarakat yang saya sapa, saya temui, saya tidak meninggalkan beban, saya sampaikan untuk mengikuti proses politik pemilihan legislatif ini, pemilihan dewan ini benar benar plong, jgn mengedepankan ambisius tetapi harus dg landasan semangat optimisme.

"Itu artinya harapan saya terhadap masyarakat pemilih, begitupun seperti saya, jadi ada kemistri yang benar benar sama plong. karena prosesnya di dewan itu 5 tahun tidak sebentar, penuh dengan pertanggungjawaban terhadap warga masyarakat secara umum," imbuhnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut