get app
inews
Aa Read Next : Diduga Miliki Sabu, Pria asal Kenten Ditangkap Polres OKU Timur

Bocah Tenggelam di Bendungan Perjaya Martapura Ditemukan, Jasad Terhanyut Sejauh 4 KM

Sabtu, 01 April 2023 | 21:23 WIB
header img
Bocah Tenggelam di Bendungan Perjaya Martapura Ditemukan, Jasad Terhanyut Sejauh 4 KM, Foto: Ades Bela.

OKU TIMUR, iNewsWayKanan.id - Di Bulan suci ramadhan, warga kecamatan Martapura dalam beberapa hari ini di hebohkan tenggelamnya seorang anak laki-laki (11). 

Terjadinya peristiwa tersebut di hari Kamis tanggal (30/3/2023) sekira pukul 14.30 WIB, tenggelamnya seorang anak laki-laki atas nama Andika Pratama (11) yang tenggelam di aliran sungai Komering, kelurahan Tanjung Aman, kecamatan Martapura kabupaten OKU Timur, Provinsi Sumatera Selatan.

Dari hari pertama terjadinya peristiwa, tim gabungan dengan dibantu warga tidak henti-hentinya melakukan upaya pencarian , sampai dengan saat ini sampai di temukan jenazah korban tenggelam 4 km dari awal tenggelam yang berada di lokasi bendungan Perjaya, Kecamatan Martapura sekira pukul 14.20 WIB dengan keadaan mengapung, (01/04/2023).

Tim BPBD OKU Timur, Basarnas, relawan MTA (Majelis Taklim Alquran) Batu Marta , TNI -polri langsung membawa zenajah ke rumah duka di kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Martapura .

Kepala BPBD kabupaten OKU Timur Habibulloh mengatakan kepada wartawan saat dikonfirmasi via telpon membenarkan peristiwa penemuan jenasah Andika Pratama.

"Dan kami menghimbau kepada warga agar supaya menjaga anak-anaknya, agar tidak lepas dari pengawasan," tambahnya.

"Saya berterimakasih kepada warga , semua Intansi yang terlibat dalam pencarian dari pertama sampai akhir , semoga almarhum di terima disisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran yang luas," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut