get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Karang Taruna Way Kanan Berbagi Takjil, Ketua Candra: Ini Bentuk Aditya Karya Mahadva Yodha

Minggu, 02 April 2023 | 21:07 WIB
header img
Karang Taruna Way Kanan Berbagi Takjil, Ketua Candra: Ini Bentuk Aditya Karya Mahadva Yodha, Foto: Humas Katar WK.

 Menurut ketua Candra, penggalangannya pun adalah sumbangan sumbangan teman teman dari kepengurusan Karang Taruna Way Kanan.

 Candra berpesan kepada pengurus, tetap mengedepankan Aditya Karya Mahadva Yodha, agar selalu bermanfaat untuk sesama, tetap jaga kekompakan dan kesolitan.

"Kita tunjukkan bahwasanya, pemuda hari ini bukan hanya bermain dengan kata kata, tapi tunjukkan dengan aksi yang nyata," imbuhnya.

"Harapan kedepannya, kita bisa menularkan kepada pemuda pemuda yang lain, agar terketuk hatinya, bahwa karang Taruna tidak bergerak di Olahraga saja tapi juga bergerak di bidang sosial," tambahnya.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Way Kanan Taufik sangat mendukung dan sangat mengapresiasi kegiatan karang Taruna Way Kanan berbagi takjil tersebut.

"Kami dari pemerintah kabupaten Way Kanan, mengapresiasi Karang Taruna Kabupaten Way Kanan," katanya.

"Bukan hanya bisa berbagi yang besar besar tapi yang sederhana juga, harapannya untuk OKP OKP yang lain bisa meniru apa yang telah dilakukan oleh karang Taruna Way Kanan," pungkasnya.

Setelah berbagi takjil selesai, kegiatan berlanjut acara silahturahmi bersama jajaran Karang Taruna Way Kanan dan Kecamatan Kecamatan, sekaligus berbuka bersama, di isi tausiah ustadz Abdul Rohim yang juga kader Karang Taruna.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut