get app
inews
Aa Read Next : Diduga Bunuh Polisi di Seputih Banyak, Seorang ABG Berhasil Diamankan Polres Lampung Tengah

Jokowi Tunda Kedatangan Sehari Cek Jalan Rusak yang Viral di Lampung Tengah

Rabu, 03 Mei 2023 | 12:40 WIB
header img
Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Provinsi Lampung cek jalan rusak diundur sehari. Foto: Ist

BANDARLAMPUNG, iNewsWaykanan.id - Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Provinsi Lampung diundur.  Jokowi sedianya dijadwalkan akan ke Lampung, pada hari Rabu (3/5/2023) ini salah satunya untuk mengecek kondisi jalan rusak yang viral di Lampung Tengah.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan, kedatangan Presiden Jokowi diundur satu hari atau akan dilakukan pada Kamis (4/5) besok.

"Persiapan kita siap untuk kehadiran kunjungan, tapi kan ditunda satu hari," ujar Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam keterangannya.

Menurut Arinal, ada beberapa lokasi yang akan dikunjungi oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut saat melakukan kunjungan kerja ke Lampung. 

"Ada beberapa objek, ke Pasar Natar, kemudian jalan ruas Korpri - Purwotani Jatiagung melihat cara kerja, kualitas kerja dan kesiapan yang sudah kita lakukan, baru ke Lampung Tengah," ujar

Namun, Arinal tak membeberkan secara rinci soal titik lokasi mana saja yang akan dikunjungi oleh Presiden Joko Widodo. Menurut Arinal, hal itu merupakan rahasia negara. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut