get app
inews
Aa Read Next : Berkat Laporan Masyarakat, Polisi Berhasil Gerebek Judi Sabung Ayam di Gedung Dalem

Kasus Pembunuhan di Lamteng Terungkap, Korban Tewas usai Duel dan Saling Bacok dengan Pelaku

Kamis, 01 Juni 2023 | 15:35 WIB
header img
Kasus Pembunuhan di Lamteng Terungkap, Korban Tewas usai Duel dan Saling Bacok dengan Pelaku. Foto: Polres Lampung Tengah

LAMPUNG TENGAH, iNewsWayKanan.id - Dalam kurun kurang waktu kurang dari 24 jam, jajaran Tekab 308 Polres Lamteng, mengungkap kasus pembunuhan yang menewaskan Andika S (30) warga Kecamatan Selagai Lingga Kabupaten Lampung Tengah, pada Selasa (30/5/2023) pukul 12.00 WIB.

Dipicu persoalan pribadi antara korban dan pelaku RA (24) yang telah ditangkap. Keduanya sempat berduel di simpang tiga Kecamatan Selagai Lingga, hingga akhirnya korban Andika S, tewas dengan luka bacok dibagian tangan kiri dan luka tusuk di bagaian bawah ketiak yang tembus hingga paru-paru.

"Terungkapnya kejadian ini, berawal dari informasi penemuan mayat di simpang tiga Selagai Lingga, setelah Tekab 308 meluncur untuk melakukan olah tempat kejadian perkara, ditemukan jasad korban. Kemudian kami langsung melakukan tindakan penanganan di lokasi, dan ditemukan dua senjata tajam jenis pisau belati dan pisau laduk," kata Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, Kamis (1/6/2023).

Editor : Efan Febrianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut