get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Way Kanan Gelar Kegiatan O2SN-SD, FL2SN, OSN dan Pentas PAI

Selasa, 06 Juni 2023 | 20:09 WIB
header img
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Way Kanan Gelar Kegiatan O2SN-SD, FL2SN, OSN dan Pentas PAI, Foto: Dokm Panitia Kegiatan.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar kegiatan Olimpyade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Olimpiade Sains Nasional (OSN), Festival Lomba Seni Siswa Nasinal (FL2Sn), Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) di Halaman SD Negeri 1 Umpu Kencana, Blambangan Umpu, Selasa (06/06/2023).


O2SN-SD, FL2SN, OSN dan Pentas PAI Way Kanan.
 

Dalam kegiatan tersebut, diikuti sekitar 293 atlet dan pendamping yang terdiri dari Kepala Sekolah Dewan Guru, Juri ) 578 orang, dengan total Jumlah keseluruhan yakni 1021 Orang.


O2SN-SD, FL2SN, OSN dan Pentas PAI Way Kanan.

 

 

Dalam sambutannya ketua Panitia Ilham Fadli menerangkan bahwa, kegiatan tersebut adalah menandai semangat Merdeka Belajar, Merdeka Berprestasi, untuk pulih sepenuhnya dari keterpurukan karena pandemi, setelah adaptasi terobosan pelaksanaan O2SN di masa pandemi, pada tahun ini Kemendikbud kembali akan melakukan ajang talenta O2SN, FL2SN dan OSN dalam berbagai cabang, untuk jenjang SD/MI atau yang sederajat, secara luring bertahap dan secara hibrid. 


O2SN-SD, FL2SN, OSN dan Pentas PAI Way Kanan.

 

 

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut