get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

2 Kali Raih Adipura Warga Way Kanan Keluhkan Sampah, Bupati Sentil Anak Buah Jaga Kebersihan

Kamis, 08 Juni 2023 | 21:08 WIB
header img
2 Kali Raih Adipura Warga Way Kanan Keluhkan Sampah, Bupati Sentil Anak Buah Jaga Kebersihan, Foto: Tangkapan layar Facebook Bupati Adipati/Tri Rahman.

Di tengah didapatnya anugrah Adipura yang yang selalu digembar gemborkan oleh pemerintahan Daerah, masih banyak keluhan masyarakat yang dapat ditemui terkait dengan keluhan masalah kebersihan dan lingkungan hidup.

Seperti baru baru hal yang terjadi beberapa belakangan ini yang cukup heboh di media sosial dan pemberitaan tentang tumpukan sampah yang menggunung di tengah pasar dan lingkup warga di Pasar Banjit Kabupaten Way Kanan, bahkan hampir memakan sebagian badan jalan sehingga menimbulkan bau yang tidak sedap dan mendapat protes oleh sejumlah warga dan para pedagang.

Bahkan yang cukup mengejutkan postingan dari Akun resmi milik Bupati Way Kanan @RadenAdipatiSurya beberapa waktu hari yang lalu saat ia memimpin apel mingguan di halaman Buay Pemuka pada Senin (05/06/2023).

 dimana ia menulis," Hal berulang telah disampaikan Wakil Bupati, pak Sekda, serta Staf Ahli dan Asisten pada saat memimpin apel yaitu untuk meningkatkan kedisiplinan ASN dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan, terkait dengan kebersihan kantor, dengan diraihnya Adipura seharusnya kita tunjukan bahwa kita mampu untuk menjaga kebersihan lingkungan yang lebih baik," tulisnya di akun media sosial.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut