get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Festival Forsgi Way Kanan, U 15 Umpu Kencana A Raih Juara 1

Selasa, 18 Juli 2023 | 08:45 WIB
header img
Festival Forsgi Way Kanan, U 15 Umpu Kencana A Raih Juara 1, Foto: istimewa.

"Forsgi ini tidak memakai istilah kompetisi, melainkan festival yang dimana festival adalah sesuatu yang ditampilkan dengan senang, gembira, dan enjoy. Disamping itu kita bentuk karakternya agar menjadi pemain-pemain yang berkarakter. Membentuk pemain bola yang mempunyai pendirian dan akhlak yang baik,” ungkapnya saat memberikan keterangan.

Adipati berharap para pemain dalam bermain dengan sportif bermain dengan fairplay dan sportifitas yang tinggi. Tidak ada benturan fisik yang bisa menjadi masalah. diharapkan semua bersenang-senang untuk bermain bola.

"Diharapkan anak-anak ini tumbuh berkarakter. Mereka memiliki akhlak yang baik, sehingga menjadi pemain-pemain bola yang berkarakter, karena kegiatan ini fokus utamanya adalah pembinaan karakter dan bukan mengejar juara. Para official tim yang berhasil adalah yang bisa membentuk anak yang berkarakter,” pungkasnya.

Saat diwawancarai Ketua Forsgi Way Kanan Karyanto menerangkan bahwa, Porsgi ini adalah Pembinaan usia dini maka kami mengadakan festival sepakbola.


Forsgi Way Kanan gelar Festival Piala Bupati Way Kanan.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut