get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Anggota DPRD Deni Ribowo: Kalau Sakit Hubungi Saya

Rabu, 26 Juli 2023 | 19:10 WIB
header img
Anggota DPRD Deni Ribowo: Kalau Sakit Hubungi Saya. Foto: Istimewa

Bapak 3 anak ini bercerita, menjadi kader Partai Demokrat merupakan suatu kebanggaan. Dimana dirinya merasa puas saat bisa membagi warga yang sakit. 

Saat ini dirinya memiliki komunitas bernama DRB Care dengan Call Centre +62 812-7998-848, Yakni nomor pribadinya sendiri, dengan menyiapkan 4 Mobil ambulans bagi masyarakat Way Kanan - Lampung Utara atau bagi warga yang membutuhkan Gratis tanpa biaya.

"Iya saya sering sekali hampir setiap hari menerima telepon WA dari warga yang sakit, yang kadang kadang punya problem yang macam-macam, dari yang tidak punya BPJS yang BPJS nya mati, menunggak kemudian pengen berobat tapi nggak punya BPJS nggak punya uang. Dan kebanyakan mereka menghubungi saya untuk dicarikan solusi, untuk bisa berubah. Dan alhamdulillah dari semua warga yang hubungi saya bisa kita akomodir saya berkoordinasi dengan pihak rumah sakit yang dituju, agar kiranya warga tersebut bisa ditangani pengobatannya," kata DRB.

"Selain itu saya juga menyiapkan ambulans untuk warga secara gratis nol Rupiah, warga tinggal naik yang sakit nanti diantarkan ke rumah sakit, bila ada warga yang meninggal akan kita antar dengan ambulans kita secara gratis nol Rupiah ke rumah duka," imbuhnya.


Deni Ribowo: Kalau Sakit Hubungi Saya

 

Editor : Efan Febrianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut