get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Pers Lampung Utara Effendi Yusuf Dapatkan Prestasi Sepanjang Hayat dari PWI Lampung

Komisi Nasional Perlindungan Anak Beri Penghargaan kepada Deni Ribowo

Kamis, 27 Juli 2023 | 17:07 WIB
header img
Komisi Nasional Perlindungan Anak Beri Penghargaan kepada Deni Ribowo, Foto: Dokumen DRB

"Sebenarnya masih banyak yang pantas menerima penghargaan seperti ini dan tentu saya berterimakasih kepada Komnas perlindungan anak yang sudah memberikan apresiasi terhadap kinerja saya. Padahal kegiatan yang saya lakukan selama ini memang sudah tugas saya sebagai warga negara yang menurut undang undang harus melindungi haha anak yang ada di Provinsi Lampung," imbuhnya.

DRB menegaskan masih banyak kekerasan kekerasan terhadap anak korban anak yang tidak berani melapor di sejumlah daerah di Provinsi Lampung, "hal ini cukup miris karena mereka juga tidak sanggup untuk melapor karena di bawah tekanan pihak pihak," ujar sekretaris fraksi Demokrat ini. 

Menurutnya, kasus terhadap perlindungan anak ini cukup banyak bukan saja kekerasan terhadap anak juga ada beberapa anak yang justru berhadapan dan bermasalah dengan hukum

"Hal ini Yang harusnya menjadi perhatian bagi kita semua sebagai orang tua untuk dapat bisa menjaga perilaku anaknya dengan cara mendidik bukan saja sekolah tapi Ahlaq nya juga kita lakukan pembinaan yang inshaa allah anak anak kita yang ada di provinsi dapat menjadi anak yang membanggakan keluarga dan bangsa kita," tuturnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut