get app
inews
Aa Read Next : Polres Lampung Barat Amankan Residivis Narkoba Asal Pesisir Barat 

Piala Soeratin U-13 Zona Lampung, Putra Way Kanan FC Melenggang ke Perempatfinal

Senin, 16 Oktober 2023 | 17:41 WIB
header img
Piala Soeratin U-13 Zona Lampung, Putra Way Kanan FC Melenggang ke Perempatfinal, Foto: Coach Yobi.

"Untuk babak pertama kita tertinggal dahulu dengan skor 0-2. Memasuki babak kedua tempo permainan dipercepat yang akhirnya kita bisa mencetak gol dan menyamakan kedudukan skor 2 - 2," jelasnya.

Pada babak penyisihan kedua, Putra Way kanan bertemu dengan Genre Lampung Tengah. Di mana Genre Lampung Tengah ini merupakan tim kuat perwakilan dari Lampung Tengah.

 "Sehingga kita harus takluk 2:0. Bukan berarti kita tidak menyerang, banyak peluang-peluang yang terjadi di mana ada tiga peluang emas yang harusnya bisa menjadi cetak gol tetapi tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Kita," tambahnya.

Pada babak penyisihan terakhir merupakan babak penentuan hidup matinya untuk lolos di fase grup di mana Putra Way Kanan harus menang lebih dari satu kosong lawan tiang tuan rumah dan Sidowaluyo Lampung Selatan harus kalah lawan Genre Lampung Tengah.

 "Sempat terjadi ketegangan antara Putra Way Kanan dengan tuan rumah, dimana memasuki babak kedua skor masih 2:2. Alhamdulillah dengan kerja keras dan semangat juang anak-anak Putra Way Kanan bisa memenangkan pertandingan dengan skor 4:2. Dan kita lolos di fase grup atau masuk di perempat final," pungkas Coach Yobi.


Ofisial Tim Putra Way Kanan FC U-13.

Manager : Nurul Huda 

Head coach : Yobi Fryadi

Coach : Kusnanto

Coach : Suhendri


Putra Way Kanan FC Melenggang ke Perempatfinal

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut