Logo Network
Network

Hadiri Rakernas LDII, Bacapres Ganjar Pranowo Ungkap Strategi Menuju Indonesia Unggul

Efan Febrianto
.
Rabu, 08 November 2023 | 18:27 WIB
Hadiri Rakernas LDII, Bacapres Ganjar Pranowo Ungkap Strategi Menuju Indonesia Unggul
Hadiri Rakernas LDII, Bacapres Ganjar Pranowo Ungkap Strategi Menuju Indonesia Unggul, Foto: LDII

 JAKARTA, iNewsWayKanan.id - Indonesia mengalami berbagai permasalahan seperti fluktuasi harga pangan, penurunan kurs rupiah dan penurunan harga saham. Untuk mengatasinya, bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo menjabarkan strategi “Menuju Indonesia Unggul”.

“Ekonomi Indonesia harus berdiri di atas kaki sendiri. SDM harus siap, dan diperlukan pemerataan pembangunan ekonomi,” ujar Ganjar dilansir dari ldii.or.id saat memberikan pembekalan “Konsep dan Strategi Mewujudkan Indonesia Emas 2045”, di Rakernas LDII 2023, di Grand Ballroom Gedung Serbag Guna (GSG) Pondok Pesantren (Ponpes) Minhaajurrosyidin, Jakarta, pada Rabu (8/11/2023).

Untuk mewujudkan Indonesia unggul, ia menjabarkan melalui program future work, future ekonomi dan future talent. “Yakni, pembangunan ekonomi berdikari, pemerataan pembangunan ekonomi, dan lingkungan hidup berkelanjutan melalui ekonomi hijau dan biru,” ujarnya.

Ia melanjutkan, melalui pembangunan sistem digital nasional, “Sains dan teknologi, serta pembangunan manusia Indonesia unggul,” pungkas Ganjar di hadapan 11.000-an peserta, yang dihelat secara hybrid.

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini