get app
inews
Aa Read Next : Bidkum Polda Lampung Sosialisasikan Undang Undang Nomor 1 Tahun 2023 di Way Kanan.

Dampak Angin Puting Beliung, Sejumlah Rumah di Tubaba alami Kerusakan

Sabtu, 11 November 2023 | 07:54 WIB
header img
Dampak Angin Puting Beliung, Sejumlah Rumah di Tubaba alami Kerusakan, Foto: Humas Polres Tubaba

TULANG BAWANG BARAT, iNewsWayKanan.id - Sektor Tulang Bawang Tengah, Polres Polres Tulang Bawang Barat bergerak cepat membantu warga yang terdampak angin puting beliung di kelurahan Panaragan Jaya dan Tiyuh Panaragan Jaya Utama Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Angin puting beliung ini terjadi pada, Jum'at (10/11/2023) malam sekira pukul 19.00 WIB yang mengakibatkan sejumlah rumah warga mengalami kerusakan.

Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Ndaru Istimawan, melalui Kapolsek Tulang Bawang Tengah, Kompol Ansori mengatakan pasca insiden tersebut, pihak Kepolisian setempat langsung mendatangi lokasi dan melakukan kerja bakti tanggap bencana ke rumah–rumah warga yang terdampak bencana. Selain bersih–bersih, dan membantu memperbaiki rumah yang rusak, pihak Kepolisian juga memulihan semangat warga terdampak.

"Anggota Kepolisian bersama TNI dan BPBD juga membantu warga untuk memperbaiki rumah yang rusak akibat diterjang angin puting beliung," kata Kapolsek Kompol Ansori, Sabtu (11/11/2023) pagi. 

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut