get app
inews
Aa Read Next : Bid Propam Polda Lampung Melaksanakan Gaktibplin di Polres Lampung Timur

Dampak Angin Puting Beliung, Sejumlah Rumah di Tubaba alami Kerusakan

Sabtu, 11 November 2023 | 07:54 WIB
header img
Dampak Angin Puting Beliung, Sejumlah Rumah di Tubaba alami Kerusakan, Foto: Humas Polres Tubaba

Kompol Ansori menjelaskan akibat bencana ini setidaknya ada 23 rumah yang terdampak, yaitu di kelurahan Panaragan Jaya dan 13 rumah di Tiyuh Panaragan Jaya utama. Rata–rata rumah warga mengalami kerusakan pada atap yang terbang terbawa angin puting beliung saat bencana terjadi.

"Usai melakukan pendataan warga yang terdampak bencana tersebut, "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut," ungkap Kapolsek Tulang Bawang Tengah.

Kapolsek Kompol Ansori mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polres Tulang Bawang Barat melalui Polsek Tulang Bawang Tengah dan kegiatan sosial ini adalah salah satu untuk meringankan beban warga sekaligus sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan Sebagai wujud nyata kepedulian Polri kepada Masyarakat.

Kompol Ansori itu juga menyampaikan rasa empati dan keprihatinan atas apa yang menimpa kepada warga Kelurahan Panaragan Jaya dan Tiyuh Panaragan Jaya utama yang rumahnya terkena bencana angin puting beliung.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut