get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Polres Way Kanan gelar Apel dan Cek Barang Inventaris Bhabinkamtibmas jelang Pemilu 2024

Sabtu, 11 November 2023 | 16:35 WIB
header img
Polres Way Kanan gelar Apel dan Cek Barang Inventaris Bhabinkamtibmas jelang Pemilu 2024, Foto: Humas Polres Way Kanan

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Dalam rangka pengecekan kesiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2024, Polres Way Kanan melaksanakan apel Bhabinkamtibmas dan pengecekan barang inventaris Bhabinkamtibmas di lapangan Mako Polres Way Kanan, Sabtu (11/11/2023).

Kegiataan apel dipimpin Kabag SDM Polres Way Kanan Kompol Eddy Irsan dengan diikuti Kasat Binmas AKP Burhannuddin, Plt. Kasi Propam Iptu Indra Kirana dan personel Polres Way Kanan serta Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Way Kanan.

Dalam arahanya Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kabag SDM Kompol Eddy Irsan mengajak seluruh personel Polres Way Kanan untuk meningkatkan disiplin, tunjukan kinerja yang baik, jangan lagi ada yang membuat pelanggaran apapun bentuknya, baik mencoreng pribadi atau mencoreng institusi.

Masih di tempat apel, Kompol Eddy menyampaikan bahwa pemeriksaan kendaraan Dinas dan perlengkapan kendaraan ini dilakukan, sebagai upaya memastikan kelayakan kendaraan dinas yang digunakan personel Polri di Jajarannya dalam rangka menunjang kegiatan Kepolisian menjelang Pemilu 2024.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut