get app
inews
Aa Read Next : Bidkum Polda Lampung Sosialisasikan Undang Undang Nomor 1 Tahun 2023 di Way Kanan.

Diduga Gara-gara Cemburu Buta, Pedagang Pasar Ditusuk hingga Tewas di Pesawaran

Kamis, 16 November 2023 | 21:20 WIB
header img
Diduga Gara-gara Cemburu, Pedagang Pasar Ditusuk hingga Tewas di Pesawaran, Foto: Rizki.

PESAWARAN, iNewsWaykanan.id- Diduga antaran cemburu uta, Pada hari Sabtu 11 November 2023 sekitar pukul 09.30 WIB, terjadi tindak pidana pembunuhan dan penganiayaan di Pasar Gedong Tataan, Desa Sukaraja, Kabupaten Pesawaran. Pelaku inisial F (40) salah satu warga dusun sukaraja II, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran seorang pekebun tega membunuh AS (45) seorang wiraswasta dari Bogorejo dengan sadis.

Kapolres pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, menjelaskan Kronologi kejadian kepada awak media, saat press release (Rabu, 15/11/2023 (Siang)) yaitu dimulai saat korban (AS) mengunjungi lapak dagangan istrinya untuk berpamitan sebelum pergi bekerja ke Bandar Lampung. Namun korban (AS) sebelum berangkat bekerja sempat memesan kopi diwarung milik istri dari pelaku bekerja.

Tak lama kemudian datanglah pelaku (F) yang saat itu hendak menjemput istrinya yang selesai berdagang, namun Pelaku (F) tidak melihat istrinya berada didalam warungnya. Kemudian Pelaku mencari istrinya ke belakang warung, dan didapati istrinya sedang mengobrol bersama dengan korban.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut