get app
inews
Aa Read Next : Bid Propam Polda Lampung Melaksanakan Gaktibplin di Polres Lampung Timur

Diduga Gara-gara Cemburu Buta, Pedagang Pasar Ditusuk hingga Tewas di Pesawaran

Kamis, 16 November 2023 | 21:20 WIB
header img
Diduga Gara-gara Cemburu, Pedagang Pasar Ditusuk hingga Tewas di Pesawaran, Foto: Rizki.

"Melihat kejadian itu pelaku terlalu terobsesi merasa cemburu, tidak dapat menahan emosi kemudian pelaku menghampiri korban dan langsung mencabut pisau yang diselipkan dipinggang sebelah kiri dan langsung menikam tubuh korban dengan pisau. Pada saat itu korban sempat melakukan perlawanan dengan cara menangkis serangan dari pelaku, namun naas nasib korban hingga pelaku berhasil menikamnya," imbuh Kapolres.

"Saat itu korban sempat berlari menghindar dari kejaran pelaku, Setelah Korban terjatuh dari kejaran pelaku, pelaku langsung  menghabisi nyawa korban dengan cara menusukan pisaunya ke arah tubuh Korban secara berulang kali, hingga korban mengalami luka yang sangat serius mengakibatkan korban meninggal dunia," pungkas Kapolres".

Dari hasil Autopsi RS. Bhayangkara Polda Lampung Terdapat 16 luka tusuk pada tubuh korban (AS) Yaitu 1 luka tusuk dibagian leher sisi kiri, 9 luka tusuk di dada kanan, 4 luka tusuk di dada kiri, 1 luka tusuk dipangkal lengan kiri, 1 luka tusuk di paha kiri. Selain itu, didapati 3 luka sayat yakni di bibir bawah sisi kanan, telapak tangan kanan, dan tepi ibu jari tangan kanan, dan Terdapat 3 luka gores yang terdiri dari dada kanan dan kiri serta dipunggung kiri.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut