get app
inews
Aa Read Next : Bupati Way Kanan Adipati: Wartawan sebagai Ujung Tombak Pencarian Informasi

Kejuaraan Karate Championship Open Turnament dan Festival SBKI Cup 1 di Way Kanan Resmi Dibuka

Sabtu, 18 November 2023 | 16:52 WIB
header img
Kejuaraan karate Championship Open Turnament dan Festival SBKI Cup 1 Resmi Dibuka Ketua Inkado Way Kanan Hamim Akbar, Foto: Istimewa

Saat diwawancarai, Ketua Umum yayasan SBKI Provinsi Lampung Edi Adiharja menuturkan bahwa kejuaraan tersebut digelar dalam rangka kejuaraan karate oleh yayasan SBKI Way Kanan yang pertama.

"Kejuaraan SBKI ini kita adakan yang pertama di Kabupaten Way Kanan, yakni pada tanggal 18-19 November 2023, kebetulan event ini kabupaten kita sendiri yaitu Way Kanan," ungkap Edi Adiharja.

Lebih lanjut Edi Adiharja menerangkan, pesertanya sekitar 450 atlet yang berlaga dalam kejuaraan tersebut, untuk daerah pesertanya dari Kabupaten Way Kanan, Lampung Tengah, Lampung Selatan, dari Martapura, Sumatera Selatan.

Adapun untuk kelas yang dipertandingkan tersebut adalah Kelas pra usia dini, usia dini, pra pemula, pemula, kadet, Junior, Senior, U-21.

"Mudah-mudahan, untuk para olahragawan khususnya Karate, tetap semangat apapun rintangannya, tetap kita hadapi dan kedepannya kita semakin jaya," ujarnya.

"Harapannya untuk pemerintah mohon untuk mensupport, apalagi dengan semangat semangat anak ini berbincang bisa dibilang tidak terbendung," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut