get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Polres Way Kanan gelar Upacara Pelantikan Kasat Reskrim, Sertijab Kasatlantas dan Kapolsek Way Tuba

Selasa, 21 November 2023 | 11:55 WIB
header img
Mutasi Polri, Polres Way Kanan Gelar Upacara Pelantikan Kasat Reskrim, Sertijab Kasatlantas dan Kapolsek Way Tuba, Foto: Humas Polres Way Kanan

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Polres Way Kanan gelar upacara pelantikan Kasat Reskrim, Sertijab Kasatlantas dan Kapolsek Way Tuba bertempat di halaman apel Parama Satwika Polres Way Kanan. Selasa (21/11/2023).  

Kegiatan dihadiri Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo Wakapolres Way Kanan, pejabat utama, Kapolsek Jajaran, personel Polres Way Kanan dan Polsek Jajaran.

Kapolres Way Kanan Pratomo Widodo bertindak selaku Inspektur upacara mengatakan pelantikan dan serah terima jabatan ini dilaksanakan mendasari Surat Telegram Kapolda Lampung Nomor : ST / 805 / XI / Kep. /2023 tanggal 31 Oktober 2023 tentang pemberitauan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan bagian dari pembinaan karier dalam hal pengembangan sumber daya manusia di lingkungan Polda Lampung. Selain itu, sebagai regenerasi personel dalam suatu jabatan tertentu, demi mewujudkan Polri yang presisi dalam berbagai penugasan di Polri.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kasatreskrim Polres Way Kanan yang baru yaitu AKP Mangara dan Kasatlantas yang baru AKP Suarjono Suryaningrat.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut