get app
inews
Aa Read Next : Polres Lampung Barat Amankan Residivis Narkoba Asal Pesisir Barat 

BBKTN Makassar, Bupati Way Kanan Terima Penghargaan Satya Lencana Aditya Karya Mahatva Yodha Utama

Minggu, 26 November 2023 | 07:49 WIB
header img
BBKTN di Makassar, Bupati Way Kanan Terima Penghargaan Satya Lencana Aditya Karya Mahatva Yodha Utama, Foto: Katar WK

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Bupati Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya mendapatkan penghargaan penganugerahan Satya Lencana Aditya Karya Mahatva Yodha utama di puncak acara atau kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna Nasional (BBKTN) yang berlangsung di Anjungan Pantai Losari Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada 24 - 25 November 2023.

Pada malam puncak BBKTN yang dihadiri oleh Pengurus Provinsi, Pengurus Kabupaten / Kota se Indonesia berlangsung meriah dengan puncak acara Penganugerahan Satya Lencana Aditya Karya Mahatva Yodha utama kepada Kepala Daerah sebagai Pembina Karang Taruna Terbaik di Daerahnya, Minggu (26/11/2023).

Diketahui bahwa Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya bersama 18 Kepala Daerah lain Mendapat anugerah Aditya Karya Mahatva Yodha Utama yang di berikan oleh Pengurus Nasional Karang Taruna dengan Nomor 05/PNKT/SDAKMY/XI/2023 sebagai pembina terbaik karang taruna di daerahnya.


Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya Terima langsung penghargaan Satya Lencana Aditya Karya Mahatva Yodha Utama di BBKTN Makassar, Foto: Katar WK

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut