get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Apes! Sempat Buron, Pencuri Padi yang Sudah Beraksi 6 Kali Ditangkap Polisi saat Pulang ke Rumah

Kamis, 30 November 2023 | 17:44 WIB
header img
Apes! Sempat Buron, Pencuri Padi Ditangkap saat Pulang Kerumah, Foto: Rizki

PRINGSEWU, iNewsWaykanan.id- Seorang pria berinisial HJ, buronan kasus pencurian dengan pemberatan saat pulang kerumahnya di Pekon Jati Agung, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu Berhasil di amankan polsek Pringsewu, Pada Rabu (29/11/2023).

Kapolsek Pringsewu kota AKP Rohmadi mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya menjelaskan, sebelum ditangkap polisi tersangka HJ diketahui kabur usai melakukan aksi pencurian dua karung berisi padi dari pabrik pengolahan padi milik Samino (64) di Pekon Waluyojati, Pringsewu pada 22 Oktober 2023 yang lalu.

Sementara satu rekan pelaku, berinisial SO (45) warga Pekon Waluyojati Pringsewu, yang turut membantu aksi pencurian berhasil ditangkap dan saat ini sedang menjalani proses penahanan di rutan Polsek Pringsewu Kota.

Kapolsek menjelaskan, setelah aksinya ketahuan dan rekannya ditangkap Polisi, tersangka HJ ketakutan lalu kabur dan bersembunyi di rumah sejumlah kerabat dan teman-temanya.

"Setelah lebih dari sebulan buron, tersangka HJ berhasil kami tangkap saat pulang kerumahnya," jelas AKP Rohmadi pada Kamis (30/11/2023).

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut