get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Lembaga Kampud Gelar Baksos dan Penyuluhan di Desa Karang Anyar jelang Akhir Tahun

Sabtu, 23 Desember 2023 | 19:21 WIB
header img
Lembaga Kampud Gelar Baksos dan Penyuluhan di Desa Karang Anyar jelang Akhir Tahun, Foto: Kampud.

LAMPUNG, iNewsWayKanan.id - Lembaga Komite Aksi Msyarakat dan Pemuda Untuk Demokrasi (KAMPUD) menggelar serangkaian acara dipenghujung tahun 2023, adapun acara tersebut berupa Bhakti sosial donor darah dan penyuluhan, yang dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) Desa Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, pada Sabtu (23/12/2023).

Acara Bhakti sosial berupa donor darah ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Metro, dan menerjunkan tim penyuluh dari Puskesmas Karang Anyar terkait antisipasi dan pencegahan penyakit Tuberkulosis (TBC). 

Hadir dalam acara yang bertajuk, "meningkatkan partisipasi dalam pembangunan masyarakat", yaitu Camat Jatiagung, Firdaus Adam, S.Stp. MM, Kepala Desa Karang Anyar, Sumanto, Kepala UPTD Puskesmas Karang Anyar, yang diwakili oleh dr. Wulan dan juga sebagai pemateri tentang pencegahan penyakit TBC, Ketua Umum DPP KAMPUD, Seno Aji, S.Sos, M.H, tim dari PMI Kota Metro, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh adat Desa Karang Anyar. 

Kepala Desa Karang Anyar, Sumanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih, dan apresiasi atas dilaksanakannya acara Bhakti sosial dan penyuluhan di GSG Balai Desa setempat. 

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut