get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Lembaga Kampud Gelar Baksos dan Penyuluhan di Desa Karang Anyar jelang Akhir Tahun

Sabtu, 23 Desember 2023 | 19:21 WIB
header img
Lembaga Kampud Gelar Baksos dan Penyuluhan di Desa Karang Anyar jelang Akhir Tahun, Foto: Kampud.

Beliau juga berpesan kepada seluruh anggota dan pengurus Lembaga KAMPUD baik itu DPP KAMPUD dan DPD KAMPUD Kabupaten Lampung Selatan terus menjaga kekompakan dan eksistensinya dalam wujud pengabdian. 

"Terus jaga kekompakan dan semangat karena Indonesia sebagai negara demokrasi sangat membutuhkan peran serta masyarakat dalam mewujudkan dan memeratakan pembangunan sebagaimana yang telah dilakukan dan diinisiasi oleh Lembaga KAMPUD hari ini dengan menyelenggarakan kegiatan Bhakti sosial dan penyuluhan dibidang kemanusiaan dan kesehatan," pungkas Seno Aji yang dikenal low profil. 

Kemudian sambutan Ketua Pelaksana acara Ardiansyah Armi yang juga merupakan ketua DPD KAMPUD Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menyampaikan bahwa dengan adanya agenda Bhakti sosial dan penyuluhan oleh Lembaga KAMPUD maka harapannya eksistensi organisasi di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan. 

"Semoga dengan berlangsungnya acara bhakti sosial dan penyuluhan ini, dapat membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan, melalui Pemerintah Desa Karang Anyar dalam menumbuhkembangkan pembangunan dalam bidang sosial", timpal Ardi.

Diakhir sambutannya, Ardiansyah Armi menyampaikan kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungannya, sehingga acara Bhakti sosial dan penyuluhan dapat berjalan dengan lancar dan sukses. 

Untuk diketahui, acara yang ditutup dengan penyerahan sejumlah plakat penghargaan oleh Lembaga KAMPUD kepada Camat Jatiagung, Pemerintah Desa Karang Anyar, dan UPTD Puskesmas Karang Anyar serta PMI Kota Metro berhasil mengumpulkan sekitar 28 kantong darah. 

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut