get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Piala Garuda Anak Nusantara SSB Way Kanan Raih Peringkat 4, Coach Yobi dapat Gelar Pelatih Terbaik

Rabu, 27 Desember 2023 | 20:29 WIB
header img
Piala Garuda Anak Nusantara Seri Provinsi Lampung, SSB Way Kanan U-10 Raih Peringkat 4, Coach Yobi dapat Gelar Pelatih Terbaik, Foto: Coach Yobi

Lebih lanjut Coach Yobi menerangkan bahwa, Event ini diikuti oleh 16 tim se Lampung, dan diselenggarakan di lapangan Punggur Lampung Tengah. Untuk grup SSB makanan berada di grup A, bersama SSB Kresna FC Metro, SSB Punggur united Lampung Tengah dan desavin bandar Lampung. 

Event ini merebutkan satu tiket ke Nasional, juara 1 akan mewakili Lampung di Jakarta. "Anak-anak Way Kanan sebenarnya bermain dengan baik, terbukti bisa menjadi juara grup A, dengan memenangkan pertandingan dan tidak pernah kalah di grup A," katanya.

 Diperempat final anak-anak Way Kanan bertemu dengan SSB Star Village, Alhamdulillah kita menang dengan skor 3:2 dengan drama adu pinalti, di semifinal kita bertemu dengan SSB Soeram Lampung Tengah yang merupakan tim unggulan, "dan kita harus mengakui kemenangan mereka dengan skor 2:1 dan terhenti dibabak semi final, untuk memperebutkan juara 3 dan 4, SSB Way Kanan berhadapan dengan Punggur united B. Dan kita harus puas di urutan ke 4 dengan kalah skor 2:1," imbuhnya.


Piala Garuda Anak Nusantara SSB Way Kanan U-10 Raih Peringkat 4.

Coach Yobi dapat Gelar Pelatih Terbaik.

 

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut