get app
inews
Aa Read Next : Diduga Bunuh Polisi di Seputih Banyak, Seorang ABG Berhasil Diamankan Polres Lampung Tengah

Polisi Berhasil Amankan Pelaku Tindak Pidana Penggelapan di Lampung Timur 

Jum'at, 12 Januari 2024 | 21:22 WIB
header img
Polisi Berhasil Amankan Pelaku Tindak pidana Penggelapan di Lampung Timur, Foto: Rizki 

LAMPUNG TIMUR, iNewsWaykanan.id- Seorang Supir Truk hanya bisa pasrah, saat ditangkap dan dibawa petugas kepolisian Polsek Raman Utara Lampung Timur, karena diduga terlibat tindak pidana penggelapan.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Kapolsek Raman Utara IPTU Sunaryo, Jum'at (12/01/24) menjelaskan bahwa inisial tersangka adalah SP (33) warga Kabupaten Tulang Bawang.

Tersangka yang berprofesi sebagai sopir, diduga pada bulan September tahun 2023 lalu, nekat menjual dan menukar ban mobil truk tronton BE 8035 FAU yang dikendarainya, sehingga perusahaan tempatnya bekerja, CV Lautan Intan, mengalami kerugian lebih dari 40 juta rupiah.

Peristiwa kejahatan, diduga dilakukan pada saat tersangka akan mengirimkan muatan barang tapioka, milik Perusahaan tempatnya bekerja, dari Raman Utara Kabupaten Lampung Timur, menuju Tasikmalaya Jawa Barat, menggunakan truk tronton BE 8035 FAU.

"Perbuatan nakal tersangka, terungkap saat pihak perusahaan yang melakukan pemeriksaan, mencurigai kondisi 10 ban mobil truk tronton yang baru saja diganti, ternyata sudah dalam keadaan tidak layak pakai," terangnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut