get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Jelang Pemilu, Polres Way Kanan Berikan Pam Kampanye di Jalinsum Baradatu

Minggu, 14 Januari 2024 | 15:25 WIB
header img
Jelang Pemilu, Polres Way Kanan Berikan Pam Kampanye di Jalinsum Baradatu, Foto: Humas Polres WK

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Polres Way Kanan Polda Lampung melaksanakan pengamanan tahapan kampanye dalam bentuk lain (pembagian AKP) Caleg DPRD Kabupaten Way Kanan di Jalinsum Baradatu Kabupaten Way Kanan, Minggu (14/01/2024).

Dalam kegiatan pengamanan dihadiri personel Polres Way Kanan dan Polsek Baradatu yang terlibat dalam OMB (Operasi Mantap Brata) Krakatau 2023-2024.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kabag Ops Kompol Suharjono mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka Polri menjamin keamanan dan kelancaran selama proses tahapan Pemilu 2024.

Kegiatan tersebut dengan melaksanakan long march ( berjalan kaki ) menuju kediaman warga setelah itu menuju Pasar Baradatu, pada saat berada di pinggir jalan pasar Baradatu, para Caleg dan tim sukses membagikan APK (alat peraga kampanye) berupa Kaos, stiker, browser, PIN bergambar foto Caleg dari salah satu partai kepada pengguna jalan baik sepeda motor maupun mobil yang melintas di Jalinsum Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut