get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Brigpol Lida Nadya: Para Siswa menjadi Agen Perubahan dalam Menerapkan Perilaku yang Baik dan Aman

Senin, 15 Januari 2024 | 12:08 WIB
header img
Brigpol Lida Nadya: Para siswa menjadi Agen Perubahan dalam Menerapkan Perilaku yang Baik, Foto: Humas Polres Pringsewu 

PRINGSEWU, iNewsWayKanan.id- Brigpol Lida Nadya Saragih menyampaikan harapannya agar para siswa menjadi agen perubahan dalam menerapkan perilaku yang baik dan aman di masyarakat.

Hal tersebut diungkapkannya saat Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah Pringsewu menyelenggarakan upacara bendera dengan pembina upacara yang istimewa. yaitu seorang polisi cantik dari Polres Pringsewu, Brigpol Lida Nadya Saragih, memimpin upacara di tepi ruas jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pringsewu Barat, Pringsewu, Senin (15/1/2024).

Dalam kesempatan ini, Brigpol Nadya tidak hanya memimpin upacara pengibaran bendera, tetapi juga memberikan penyuluhan kepada ratusan murid tentang tertib berlalu lintas dan bahaya bullying. Sebagai anggota unit Kamsel Satuan Lalu Lintas Polres Pringsewu, Polisi muda ini berbicara dengan antusias, mengajak para siswa untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara.

Dalam penyuluhan yang disampaikan, beberapa poin penting diungkapkan oleh Brigpol Nadya. Pertama-tama, ia mengingatkan para siswa untuk tidak mengemudikan kendaraan bermotor hingga usia mencukupi atau setelah memperoleh izin mengemudi resmi. 

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut