get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Ambruknya Gorong - gorong Jalan Lintas di Banjar Sakti, Ini Kata Wakil Ketua ll DPRD Romli

Rabu, 17 Januari 2024 | 11:33 WIB
header img
Ambruknya Gorong - gorong di Jalan Lintas di Banjar Sakti, Ini Tanggapan dan Langkah Wakil Ketua DPRD Way Kanan Romli, Foto: Romli.

WAY KANANiNewsWayKanan.id - Perihal ambruknya gorong - gorong di Jalan Lintas Kabupaten di Kampung Banjar Sakti, Kecamatan Gunung Labuhan akibat hujan deras yang mengakibatkan terputusnya akses transportasi masyarakat, mendapat tanggapan dari Wakil Ketua ll DPRD Way Kanan Romli.

Wakil Ketua DPRD Romli menerangkan bahwa setelah mendapatkan informasi perihal ambruknya gorong gorong di Jalan Lintas Kabupaten Way Kanan, dia segera menghubungi pihak terkait, dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) setempat.

"Saya Langsung menghubungi Dinas PUPR dan Kabid Perencanaan, mereka langsung merespon, sudah dijawab, secepatnya mereka akan turun di lokasi," ungkap Romli, Rabu (17/01/2024).

Romli mengatakan, dia sudah meminta Pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui Dinas PUPR untuk secepatnya memperbaiki ambruknya gorong gorong di Jalan Lintas Kabupaten Way Kanan tersebut.


(Wakil Ketua ll DPRD Romli minta Dinas PUPR segera memperbaiki Ambruknya Gorong - gorong di Jalan Lintas di Banjar Sakti)

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut