get app
inews
Aa Read Next : 2 Komplotan Begal Spesialis Ditangkap Polisi di Buay Madang, 1 Dintaranya Berstatus DPO

Ratusan Mahasiswa PMII dan GMNI Gelar Unjuk Rasa di Kantor DPRD OKU Timur jelang HUT Kabupaten ke-20

Rabu, 17 Januari 2024 | 19:51 WIB
header img
Ratusan Mahasiswa PMII dan GMNI Gelar Unjuk Rasa di Kantor DPRD OKU Timur jelang HUT Kabupaten ke-20, Foto: Ades BJ

Lebih lanjut, ketua PMII OKU Timur meminta kepada pemerintah terkait untuk melibatkan mahasiswa (Ormek) dalam hal pengawasan dan penanganan permasalahan yang ada, "demi terwujudnya OKU Timur maju lebih mulia," imbuhnya.

Ditambahkan oleh Ahmad Samsul yang juga Ketua aksi, Kedepanya mereka akan selalu mengadakan sosialiasi dan edukasi guna dapat melakukan pencegahan.

"Dalam kesempatan Ulang Tahun kabupaten OKU Timur yang ke - 20,kami berharap agar lebih baik dalam segala hal khususnya OKU Timur," tutup ketua aksi.

Ditempat yang sama, Ketua GMNI OKU Timur Noprin Apriyadi mengatan, akan tetapi keadaan yang nyata pada petani OKU Timur sulit untuk mendapatkan pupuk, "kalau pun ada harga pupuknya menguras kantong (melambung tinggi)," sambung Noprin Ariyadi ketua GMNI.

Aksi unjuk rasa hari ini direspon baik oleh Bupati OKU Timur yang didampingi Kapolres OKU Timur, terhadap tuntutan evaluasi aksi hari ini. 

Masih di tempat yang sama, Bupati menanggapi beberapa tuntutan, diantaranya terkait tentang realisasi lampu jalan sedang dalam pembelanjaan daerah, yang akan segera di realisasikan ke tempat-tempat yang sudah di tentukan, juga guna perbaikan lampu jalan yang sebagian sudah rusak.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut