get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Seorang Wanita Kehilangan HP dan Uang saat Sedang Sakit dan Dirawat Inap di Rumah Sakit Haji Kamino

Kamis, 18 Januari 2024 | 14:15 WIB
header img
Seorang Wanita Kehilangan HP dan Uang saat Sedang Sakit dan Dirawat Inap di Rumah Sakit Haji Kamino Baradatu, Foto: ilustrasi.

Atas kejadian tersebut kedua korban mengalami kerugian berupa Hp merek OPPO A31 warna hitam dan HP merek redmi note 10s warna ocean bivue dan melapor ke Polsek Baradatu.

Kronologis penangkapan pada hari Senin tanggal 15 Januari 2024 sekitar pukul 22.48 WIB personel Polsek Baradatu mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku berada di kediamannya.

Atas informasi tersebut, petugas dari TEKAB 308 PRESISI Polsek Baradatu di back up TEKAB 308 PRESISI Satreskrim Polres Way Kanan menuju tempat persembunyian target dan dilakukan mapping pada pukul 23.00 Wib berhasil menangkap pelaku yang sedang berada didalam rumah persembunyian di Kampung Rebang Tinggi Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan tanpa disertai perlawanan.

Kini pelaku berserta barang bukti 1 (satu) buah handphone merek Oppo A54 Warna Biru sudah diamankan di Mako Polres Way Kanan guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

"Atas perbuatannya pelaku dapat diancam dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dengan hukuman penjara maksimal 7 tahun penjara," ungkap Kapolsek.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut