get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Jelang Pemilu, Dandim Way Kanan Berikan Arahan Tentang Netralitas ke Anggota Persit KCK

Rabu, 24 Januari 2024 | 21:54 WIB
header img
Jelang Pemilu, Dandim Way Kanan Berikan Arahan Tentang Netralitas Pemilu 2024, Kepada Anggota Persit KCK, Foto: Pendim WK. 

Pengarahan ini tidak hanya fokus pada pembinaan keluarga, namun juga memberikan arahan terkait netralitas TNI dalam menghadapi kontestasi politik. Letkol Inf Aan Fitriadi berharap bahwa keharmonisan keluarga dapat memberikan dampak positif pada pelaksanaan tugas anggota TNI, terutama di tengah dinamika politik yang semakin intens.

 “Pertemuan Persit ini sangat penting dalam rangka menjalin silaturahmi dan berbagi informasi, sekaligus pembinaan sehingga ada siklus sinergitas antara suami istri dalam membangun komunikasi yang baik,” tuturnya.

 "Harapan saya dalam pesta demokrasi ini tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan satuan, pribadi maupun keluarga, kita dengungkan kepada ibu persit juga untuk mendukung suaminya untuk tetap netral dan saling mengingatkan apa inti pokok keinginan pimpinan bisa tercapai dan kita semakin eksis, semakin solid sehingga TNI tetap jaya," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut