get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Satlantas Polres Way Kanan Gelar Pembinaan dan Penyuluhan di PT SGS Cugah Baradatu 

Minggu, 28 Januari 2024 | 09:47 WIB
header img
Satlantas Polres Way Kanan Gelar Pembinaan dan Penyuluhan di PT SGS Cugah Baradatu, Foto: Humas Polres WK

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Satlantas Polres Way Kanan melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (binluh) di PT. SGS (Sumber Graha Sejahtera) bertempat di Kampung Cugah, Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Minggu (28/01/2024).

Sebagai narasumber PS Kanitkamsel Satlantas Polres Way Kanan Aipda Gusti NGH. S.N didampingi personel Satlantas Polres Way Kanan Aipda Erwin Hadinata bersama Brigpol Yayu Lestari dan Briptu Rantika memberikan sosialisasi tentang keselamatan berlalu lintas, penggunaan helm, melengkapi TNKB, tidak menggunakan knalpot brong dan memiliki SIM kepada masyarakat.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasatlantas AKP Suarjono Suryaningrat mengajak agar seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan mengerti dan mengetahui tentang keselamatan berlalu lintas,sehingga ke depannya, bisa mengurangi jumlah pelanggaran dan resiko kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Sambungnya, mengingatkan agar tetap mematuhi aturan lalulintas yang di mulai dari kendaraan itu sendiri sampai pada pengendara, serta menghargai hak-hak pejalan kaki guna tertibnya lalulintas di wilayah Kabupaten Way Kanan.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut