get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Polisi Identifikasi Mayat Lansia Membusuk di Pekon Way Liwok

Rabu, 31 Januari 2024 | 19:11 WIB
header img
Polisi Identifikasi Mayat Lansia Membusuk di Pekon Way Liwok, Foto: Rizki

TANGGAMUS, iNewsWaykanan.id - Polsek Wonosobo mengidentifikasi mayat laki-laki bernama Toran (82) di Pekon Way Liwok, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus. Penemuan terjadi di rumah almarhum yang sudah mengeluarkan bau menyengat, Selasa,(30/01/2024).

Kapolsek Wonosobo Polres Tanggamus AKP Juniko, mengatakan, jasad korban ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB saat saksi Rafli selaku aparatur pekon mencium bau tidak sedap, mirip bangkai, berasal dari rumah Toran. 

"Warga sekitar ikut mencium bau tersebut dan melakukan pencarian, menemukan bahwa bau tersebut berasal dari dalam rumah almarhum yang terkunci," kata AKP Juniko mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser.

Kapolsek menjelaskan, mayat almarhum Toran, yang diduga mengalami stroke, berada di dalam rumah, dan pintu terkunci dari dalam. Warga tidak bisa masuk, tapi informasi bau tersebut dikonfirmasi oleh istri almarhum, Kalsum, yang juga mengalami kondisi pikun.

"Warga memberitahu Aparat Pekon, yang kemudian menghubungi Anggota Polsek Wonosobo Polres Tanggamus. Kami mendatangi lokasi dan membuka kamar almarhum," jelasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut