get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Tinjau Pembangunan dan Rehabilitasi Jalan serta Jembatan di Mesuji

Jum'at, 02 Februari 2024 | 19:17 WIB
header img
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Tinjau Pembangunan dan Rehabilitasi Jalan serta Jembatan di Mesuji, Foto: Facebook Pemprov Lampung.

MESUJIiNewsWayKanan.id - Arinal Djunaidi selaku Gubernur Lampung meninjau pembangunan dan rehabilitasi sejumlah ruas jalan dan jembatan dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Mesuji, Jumat (2/2/2024).

Sebagai upaya mendukung pencapaian Visi dan Misi Gubernur Arinal yaitu “Rakyat Lampung Berjaya” khususnya misi ke-4 yaitu mengembangkan Infrastruktur guna Meningkatkan Efisiensi Produk dan Konektivitas Wilayah”, Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung pada Tahun 2023, telah melaksanakan program dan kegiatan unggulan yang berkontribusi langsung dalam pencapaian sasaran tersebut.

Dilansir dari Facebook Pemprov Lampung, akun resmi Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, pada Tahun 2023 yang lalu, Pemerintah Provinsi Lampung telah melakukan berbagai upaya dalam meningkatkan infrastruktur jalan di Provinsi Lampung. 

Khusus untuk Kabupaten Mesuji, anggaran pemeliharaan rutin jalan Simpang Pematang - Brabasan sepanjang 11 Km dengan anggaran sebesar Rp10 miliar.  

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut