get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Tinjau Pembangunan dan Rehabilitasi Jalan serta Jembatan di Mesuji

Jum'at, 02 Februari 2024 | 19:17 WIB
header img
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Tinjau Pembangunan dan Rehabilitasi Jalan serta Jembatan di Mesuji, Foto: Facebook Pemprov Lampung.

Sedangkan untuk pemeliharaan 2 (dua) jembatan yaitu Way Sidomulyo dan Kanal Wiralaga sebesar Rp12 miliar. Pemeliharaan rutin ini dilaksanakan untuk menjaga kondisi kemantapan jalan.

"Ini jalan yang potensial. Jalan ini berfungsi untuk (mendongkrak) pertumbuhan ekonomi, banyak perkebunan kelapa sawit, tanaman pangan dan sawah," kata Gubernur Arinal.

Di kesempatan yang sama, Gubernur Arinal Djunaidi dan Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Lampung Susan Novelia melakukan peninjauan pembangunan jalan yang dilakukan melalui Inpres Jalan Daerah (IJD) di Kabupaten Mesuji.

Gubernur mengatakan, atas koordinasi dan kerjasama yang baik antar Pemprov Lampung dan BPJN, ruas simpang segitiga emas - Muara Tenang dapat diselesaikan. Gubernur berharap, dengan diselesaikannya pembangunan jalan ini dapat membantu mengangkat pertumbuhan ekonomi daerah sehingga kesejahteraan masyarakat dapat tercapai.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut