get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Kapolres Way Kanan Jadi Inspektur Upacara di SMAN 3 Blambangan Umpu, Beri Motivasi dan Edukasi

Senin, 05 Februari 2024 | 15:21 WIB
header img
Kapolres Way Kanan Jadi Inspektur Upacara di SMAN 3 Blambangan Umpu, Beri Motivasi dan Edukasi Pelajar, Foto: Humas Polres WK

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menjadi Irup (Inspektur Upacara) di Sekolah tepatnya SMA Negeri 3 Blambangan Umpu Kampung Umpu Kencana Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, pada hari Senin tanggal 05 Februari 2024, pukul 07. 30 WIB.

Hadir dalam kegiatan Kasat Binmas AKP Burhannuddin, Kasat Lantas AKP Suarjono Suryaningrat, Kapolsek Blambangan Umpu AKP Catur Hendra Sutejo, Bhabinkamtibmas, personel Polres Way Kanan, Kepala Sekolah SMAN 3 Blambangan Umpu dan dewan guru serta para pelajar.

Sebagai Irup pada Upacara, Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menyampaikan amanat Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Way Kanan dengan menghimbau para siswa siswi untuk tidak terlibat tindakan kriminal, kenakalan remaja, perkelahian antar pelajar (tawuran), tindakan bullying yang saat ini banyak terjadi di beberapa sekolah.

Selanjutnya dihimbau untuk tidak terlibat pergaulan bebas, mengkonsumsi miras, penyalahgunaan narkotika apalagi sebagai pengedar dan agar mentaati peraturan lalu-lintas saat berkendara.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut