get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Kapolres Way Kanan Silaturahmi ke SMA Negeri 3 Blambangan Umpu, Ini Pesan nya

Jum'at, 09 Februari 2024 | 10:04 WIB
header img
Kapolres Way Kanan Silaturahmi ke SMA Negeri 3 Blambangan Umpu, Ini Pesan nya, Foto: Humas Polres WK

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan silahturahmi bertajuk “Jumat Curhat” saat menyambangi Sekolah di SMA Negeri 3 Blambangan Umpu Kampung Umpu Kencana Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Jum’at (09/02/2024).

Kegiatan dihadiri Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo, Kasat Lantas AKP Suarjono Suryaningrat, Kapolsek Blambangan Umpu AKP Catur Hendra Sutejo, Bhabinkamtibmas, personel Polres Way Kanan, Kepala Sekolah SMAN 3 Blambangan Umpu Nurkamil Trisutopo dan dewan guru.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menyampaikan kegiatan “Jumat Curhat” ini bertujuan untuk menjalin keakraban antara para dewan guru di SMAN 3. Upaya ini diharapkan dapat menciptakan Harkamtibmas yang kondusif dan mempererat komunikasi antara masyarakat dengan pihak Kepolisian, khususnya Kepala Sekolah SMAN 3 Blambangan Umpu dan dewan guru.

Pihaknya akan terus berbaur dan mengimbau langsung para siswa, dengan datang menyambangi sekolah sekolah dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Way Kanan.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut