get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Dandim Bersama Kajari Pantau Berjalannya Pemilu untuk Pastikan Aman Dan Kondusif

Rabu, 14 Februari 2024 | 14:08 WIB
header img
Dandim Bersama Kajari Pantau Berjalannya Pemilu untuk Pastikan Aman Dan Kondusif, Foto: Pendim WK

WAY KANANiNewsWayKanan.id - Pengamanan Pemilu 2024 yang digelar hari ini menjadi atensi khusus TNI – Polri dan Pemerintah Daerah untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya diwilayah Kabupaten Way Kanan, Rabu (14/2/2024).

Untuk memastikan keamanan hari H pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 itu, Dandim Bersama Kajari meninjau langsung ke sejumlah TPS di seputaran wilayah Kabupaten Way Kanan.

Dalam hal ini Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf Aan Fitriadi, S.I.P bersama Kajari Dr. Afriliana Purba, S.H M.H meninjau TPS di kampung Mulya Agung kecamatan Negeri Agung.

Dr. Afrilianan Purba, S.H M.H mengatakan,” bahwa rombongan mengecek langsung kesiapan pemungutan suara di TPS dengan tujuan memastikan secara langsung kesiapan petugas, sarana, keamanan, serta perlengkapan di TPS. Tentunya tujuan kita bahwa agar terselenggaranya Pemilu pada hari ini tetap dalam kondisi aman dan damai kita berharap partisipasi masyarakat datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya sesuai pilihan masing masing.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut