get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Polisi Amankan Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Pringsewu 

Senin, 19 Februari 2024 | 08:20 WIB
header img
Polisi Amankan Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Pringsewu, Foto: Rizki

PRINGSEWU, iNewsWaykanan.id- Kepolisian resort Pringsewu kota, mengamankan rapat pleno penghitungan suara pemilu 2024 di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Pringsewu pada Minggu (18/02/2024). Rapat pleno tersebut menjadi bagian integral dari proses penghitungan suara pasca-pelaksanaan pemungutan suara pada tanggal (14/02/2024) lalu.

Proses rekapitulasi hasil suara pemilu 2024, yang melibatkan suara untuk Presiden, DPR-RI, DPD-RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota, berlangsung di sembilan kecamatan yaitu Pringsewu, Sukoharjo, Gadingrejo, Banyumas, Adiluwih, Pagelaran, Pagelaran Utara, Ambarawa, dan Pardasuka. Proses ini dipantau secara langsung oleh Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya.

AKBP Benny Prasetya menyatakan bahwa ratusan personel Polres Pringsewu telah dikerahkan untuk mengamankan proses rekapitulasi suara pemilu yang berlangsung di sembilan kecamatan tersebut. Hal ini dilakukan guna memastikan kelancaran, keamanan, dan integritas seluruh proses pemilu.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut