get app
inews
Aa Read Next : PWI Lampung Utara, kembali Road Show Gelar Audensi dengan Kejaksaan Negeri

Kapolres OKU Timur dan kasat Intel Dapatkan Penghargaan Pin Emas dari Kapolda Sumsel

Senin, 04 Maret 2024 | 20:45 WIB
header img
Kapolres OKU Timur dan kasat Intel Dapatkan Penghargaan Pin Emas dari Kapolda Sumsel, Foto: Ades.

PALEMBANG, iNewsWayKanan.id – Kapolres AKBP Dwi Agung Setyono terima PIN Emas dari Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) beserta Kasat Intelkam Iptu Arie Gusman bersama beberapa Perwira lainnya, penerimaan penghargaan tersebut adalah dari penilaian terbaik Polres OKU Timur dari Ombudsman Republik Indonesia terhadap pelayanan publik terbaik.

Dari informasi yang dihimpun dari 43 Pin Emas dan 93 Piagam penghargaan yang diberikan Kapolda kepada Personil Polda Sumsel dan jajaran yang berprestasi, dan keberlangsungan kegiatan di halaman Gedung utama Presisi Mapolda Sumsel, Jalan Jenderal Sudirman KM 4 Palembang diikuti secara virtual oleh Polres / Tabes jajaran, Senin (04/03/2024).

Penghargaan dan PIN Emas ini diberikan langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK dengan disaksikan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain, PJU Polda Sumsel dan personel lainnya. 

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol Sunarto mengatakan bahwa penghargaan dan PIN Emas yang diberikan kepada personel maupun masyarakat adalah atas kinerja mereka yang baik, kata Alumni Akpol 92.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut