get app
inews
Aa Read Next : Polisi Bersama Tim Gabungan Temukan Remaja yang Tenggelam di Sungai Way Sekampung

Kapolres OKU Timur dan kasat Intel Dapatkan Penghargaan Pin Emas dari Kapolda Sumsel

Senin, 04 Maret 2024 | 20:45 WIB
header img
Kapolres OKU Timur dan kasat Intel Dapatkan Penghargaan Pin Emas dari Kapolda Sumsel, Foto: Ades.

"Penghargaan yang diberikan sebagai bentuk ucapan terima kasih Polda Sumsel atas kinerja para personelnya, sehingga dengan diberikan penghargaan ini dapat memotivasi dan memacu kinerja mereka untuk lebih berkembang lagi," sambungnya.

Salah satunya penerima Penghargaan berupa Pin Emas yang disematkan langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK adalah AKBP Dwi Agung Setyono Kapolres OKU Timur, karena Berhasil meraih peringkat pertama se Polda Sumsel dalam Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023 Dengan Nilai Tertinggi 94.04 dari Ombudsman Republik Indonesia Lembaga Negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik yang diselenggarakan oleh penyelenggara dan pemerintah.

Selain Penghargaan berupa Pin emas yang diraih oleh Kapolres OKU Timur 7 Perwira lainnya juga diganjar dan mendapatkan Piagam penghargaan dari Kapolda Sumsel yaitu Kompol Polin EA Pakpahan Wakapolres OKU Timur, Kompol Jon Roni Hasibuan Kabag SDM, AKP Tukiarsi Kabagren, AKP Hamsal Kasat Reskrim, AKP Panca Mega Kasat Lantas, Iptu Arie Gusman Kasat Intel, Iptu Zainol Bolivia Kspkt.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut